Mediklan Share the Fun With the World is your best source of fun.

Personalise

Language detected from Browser is: English and it's selected for you.

Section Heading

 

Lupa Rumah

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Iwan membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat putranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada putranya, dimana rumah Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke dalam rumah, “Bu .. Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa dimana rumah kita!”

 

Ceita lucu Minum Racun Serangga

Ceita lucu Minum Racun Serangga
Bejo yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak. “Ibu..Roto menelan kecoa..! Roto menelan kecoa Bu..!!”

“Astaga! Cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter,” kata ibunya ketakutan. Tapi dengan santainya Bejo menjawab. “Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!!”

 

Kunjungan ke Rumah Sakit Jiwa

Dalam suatu kunjungan kerja ke sebuah RSJ, Menteri Kesehatan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah seorang pasien pada RSJ tsb.

Menteri : “Gimana rasanya tinggal disini pak?”

Pasien : “Wah, gimana ya… kaya’nya susah untuk dijelaskan deh pak, mending bapak coba aja sendiri.”

Menteri : “Gak bisa dong, masak saya disuruh tinggal disini, saya kan seorang menteri!”

Pasien : “Gak masalah kok pak, saya dulunya juga ngaku-ngaku seorang presiden.”

 

Ayah yang Beruntung

Udin yang baru saja mendapatkan rapot dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Udin: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah : “Koq bisa, Nak?”

Udin: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: *^%$#[email protected]#^&*()

 

Tips agar cepat langsing

Jika Anda pernah dengar kalau makan buah dan sayur bisa buat tubuh cepat langsing tapi anda telah salah besar buktinya gajah,badak,dan gorilla setiap hari makan sayur dan buah setiap hari ,,badannya tetap gede

Terus anda pernah dengar gak kalau pengen cepet kurus berenang aja ,,kalau anda ikut melakukannya anda juga salah sekarang lihat contohnya paus yang setiap hari berenang badannya tetap aja gede

Tips yang paling cepat untuk menghilangkan lemak adalah mandilah setiap hari menggunakan sabun cuci piring : kan sudah tertulis di kemasanya MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL hehe
Close